Resep Tumis Kembang Kol Praktis

Resep Tumis Kembang Kol Praktis - Mamih-mamih dirumah yang sukanya masak, pingin tau informasi masakan yang oke dengan tampilan yang cantik. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Informasi Masakan yang dapat dijadikan panduan untuk membuat sebuah makanan lezat dirumah. Dengan adanya pannduan memasak yang baik diharapkan dapat membantu mamih dirumah dalam membuat makanan untuk orang-orang tercinta. Berikut adalah info dari kami tentang Cara Membuat Tumis Kembang Kol yang lebih lengkap...


Bahan-bahan
1 bonggol Kembang Kol dipotong menurut kuntumnya
4 buah Sosis Ayam
1 potong Jahe digeprak
1/2 Bombay kecil dipotong-potong
2 siung Bawang Putih dicincang
1-2 sdm Saos Tiram
2 SDT kecap manis
Merica dan Gula secukupnya
Maizena dicairkan untuk pengental sedikit saja

Cara Membuat
1. Tumis bawang putih, jahe dan bawang bombay hingga harum. masukkan semua saos aduk rata, beri sedikit air.
2. Masukkan bahan-bahan lainnya termasuk kecap manis dan aduk rata. Kentalkan dengan larutan maizena.
3. Angkat. sajikan hangat.


Jika mamih bisa membuat Resep Tumis Kembang Kol Praktis dengan mudah, akan lebih baik lagi jika menyimak Resep Sup Kepiting Lezat Sederhana yang sedap dan lezat untuk menambah hidangan dimeja makan orang tercinta.
Demikian pembahasan seputar Resep Masakan yang sangat sayang jika harus dilewatkan tentang Resep Tumis Kembang Kol yang mudah dan praktis , semoga resep yang kami sajikan dapat memberi manfaat untuk mamih dirumah. Selamat mencoba masakanya dan jangan lupa berdoa sebelum melakukan sesuatu, gunakan teknik yang sudah mamih kuasai. Untuk info masakan lain jangan lupa untuk membaca Resep Tumis Kacang Panjang Sederhana dan Resep Cara Membuat Siomay Mudah dan Praktis .



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Tumis Kembang Kol Praktis

Posted by Danielmilagre, Published at 19.56.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar